Header Halaman

MENU

  • Editorial Team
  • Reviewer
  • Fokus dan Ruang Lingkup
  • Frekuensi Penerbitan
  • Publication Ethics
  • Kontak

Bantuan Jurnal
Pengguna
Notifikasi
  • Lihat
  • Langganan
Bahasa
Open Journal Systems
Ukuran Huruf

Isi Jurnal

Telusuri
  • Berdasarkan Terbitan
  • Berdasarkan Penulis
  • Berdasarkan Judul
  • Jurnal Lain
Flag Counter

Indexed In

Tools Reference

  • Beranda
  • Tentang Kami
  • Login
  • Daftar
  • Cari
  • Terkini
  • Arsip
  • Informasi
Beranda > Arsip > Vol 13, No 1 (2024)

Vol 13, No 1 (2024)

September

Daftar Isi

Jurnal Magenta

STUDI PENGARUH STP (SEGMENTING, TARGETING, DAN POSITIONING) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI DI GADING CAFE, ARUT SELATAN, PANGKALAN BUN
Edi Setiawan, Sunarti Sunarti
PDF
1-13
HUBUNGAN ANTARA RELATIONSHIP MARKETING DAN LOYALITAS NASABAH DI BANK KALTENG CABANG PANGKALAN BUN
Fifit S Ni'mah, Tika Pranindyastuti
PDF
15-22
PERAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP PENCAPAIAN KINERJA KARYAWAN CV. BINTANG KARYA ABADI DI PANGKALAN BUN
Hendra Cipta, Winarti Setyorini
PDF
23-28
ANALISIS PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI PT. SURGA ANTUMESA ABADI PANGKALAN BUN
Nove Anggrayini
PDF
29-35
DAMPAK KEPUASAN KERJA TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DI PT ONGKOWIJOYO PANGKALAN BUN
Salsabilla Ardika Panjaitan
PDF
37-44
STRATEGI PEMASARAN BERBASIS STP (SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING) DI PT. NAJAH HURRAHMAN, BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMROH, PANGKALAN BUN
Siti Khotimah, Hendra Jayusman
PDF
45-51


ISSN: 2302-3171